Senin, 04 Januari 2016

PERUBAHAN

Tentang waktu
Tentang ketenangan

Saat ini yang harus dilakukan adalah berubah. Merubah kebiasaan, merubah sikap, merubah semua yang buruk menjadi lebih baik.

Aku rasa kamu menginginkan itu, karna selama ini kamu sering bilang bahwa aku masih seperti anak kecil, belum dewasa dan mungkin malah merepotkan.

Perhatian bukan yang di inginkan, karna aku selalu memberikan perhatian yang berlebihan. Berprasangka buruk karna sosial media, bahkan membatasinya bersama teman-temannya.

Hari ini aku memberi perubahan pada diriku sendiri yang pasti akan berdampak bagimu. Aku mencoba berhenti terlalu memberi perhatian, berhenti mengganggu hari-harimu.

Bukan karna aku lelah menyayangimu
Bukan karna aku berhenti menyayangimu
Tapi,
Waktu dan ketenangan untukmu yang jadi alasan.

Bukan hal mudah, tapi aku coba.
Bukan hal sepele, karna sebenarnya aku takut kehilangan.

Dari perubahan ini, aku akan menyiapkan semuanya.

Untuk perempuan impianku, aku ingin kamu menunggu. Karnamu aku bisa berubah, karnamu aku seperti ini.

Semangat UASnya, good luck...

0 komentar:

Posting Komentar