Selasa, 01 Maret 2016

KEPUTUSAN

Maaf klo aku diemin km, aku bukan diemin km, cuma butuh waktu buat berfikir,..
Mbaca semua kata2 km d WA aku  jd berfikir, aku egois banget dan jahat,. Aku egois karna aku gag nglepasin km dr dulu, aku jahat karna udah sejauh ini aku masih saja bikin km sakit hati,.
Aku gag pengen km sakit lebih jauh lagi,. Wlopun saat ini semuany udah sangat jauh., tp sepertiny kedepan aku bakal tetap buat km sakit hati. Jadi mending sekarang aku benar2 nglepas km. Aku gag mau bikin km sakit hati lebih jauh lagi..

Bukan karna ada org lain, karna memang gag ada org lain yg sperti km,. Cuma aku gag mau bikin km sakit hati lgi. Bikin km sakit hati aku juga ngrasa bersalaahg bangeeett.

Maap ..

ITU kata-kata dari dia saat aku terbangun dari tidur barusan,

Aku tersenyum membacanya,
Aku merasa lebih tenang dengannya,
Bukan kata2 yg menyakitkan, tapi menurutku itu sebuah keputusan yg buat aku mengerti,

Aku sebenarnya yg punya pikiran dan perasaan yg salah tentangnya
Aku yg merasa disakitin

Dia hanya jalanin hari-harinya dg biasa saja, mengalir mengikuti keadaan

Tapi sekarang
Karna pikiran Dan perasaanku, semuanya hilang

Aku rasa bukan begitu saja hilang,
Aku percaya ini hanya sebuah istirahat dari waktu untuk perbaikan dan perubahan

Aku juga tidak akan menunggu lagi,
Biar waktu yg nanti akan menjawab dan mempertemukan kita lagi

Peace and Love

0 komentar:

Posting Komentar