Sabtu, 20 Februari 2016

BERTAHAN

KENAPA?

Awalnya udah jauh-jauhan, mungkin loncat 2 Kota lagi baru kotamu.

Terus mendekat, Kota kita sebelahan, tiap minggu aku bisa ketemu.

SEKARANG????

Jakarta-Semarang, jauhnya nambah nambah nambah makin jauh.
Kenapa kita terus-terusan gini.

Sebenernya aku yang pengin pindah ke Semarang, bukan untuk ninggalin kamu, tapi aku pindah buat bangun masa depan disini.

Di Semarang kita dulu ketemu, dan di  Semarang juga kita harus berakhir. Bukan berakhir untuk sendiri-sendiri, tapi doaku, di Semarang kita akan berakhir bersama. Membangun impian aku, membangun impian kamu, membangun impian kita.

Dengan jauh seperti ini, aku hanya berfikir untuk bisa terus menyayangimu, memperhatikan km dari jauh, mendoakan hal baik untukmu.

Dengan jauh seperti ini, aku semakin takut. Takut dengan hari-harimu yg padat, takut dengan keadaanmu disana.

Dengan jauh seperti ini, akan aku coba sering mengunjungimu. Memberi perhatian semampuku dan mencoba mengingatkan bahwa aku akan terus sayang sama kamu.

Satu hal lagi,
Disini, setiap hariku penuh ketakutan. Bukan hal mudah meyakinkanmu untuk percaya sama aku. Bukan hal sepele sampai bisa membuatmu tertawa. Bukan hal gampang untuk kamu bisa bertahan untukku dari orang-orang disekelilingmu.

Memang dibalik kebahagiaan masih ada kebahagiaan yg lain. Tapi aku pengin km bisa percaya sama aku, yakin sama aku bahwa aku sedang berusaha membuat km selalu bahagia untuk sekarang dan sampai kapanpun.

I Love U Sita Purwajati

0 komentar:

Posting Komentar