Sabtu, 27 Februari 2016

Terimakasih ALLAH

Kemarin aku baru meminta kebebasan
Kebebasan dari rasa khawatir
Kebebasan dari perang hati
Kebebasan dari sebuah keputusan yg meragukan

Hari ini
Aku merasa lebih jelas tentang semua itu

Tidak perlu lagi aku menunggu
Tidak perlu lagi aku memaksa

Terimakasih ya Allah telah membuat aku sekuat ini
Sudah memberi waktu sejauh ini untuk berusaha
Sudah memampukan aku untuk bertahan

Menyerah bukan ajaranMu, namun Maafkan aku
Aku hanya ingin istirahat
Istirahat dari kegelisahan setiap hariku
Istirahat dari ketidaktenangan
Istirahat, agar aku lebih dekat denganMu

Setiap hari aku hanya meminta kepadaMu  tanpa balas yg sebanding dariku

Aku merasakan bahwa Engkau berikan waktu untukku untuk lebih dekat denganMu saat ini

Makna yg ingin Engkau sampaikan dalam perjalanan kemarin baru hari ini aku mengerti. Barangkali suatu saat doaku akan Engkau kabulkan, aku mencoba menerima sebagai taqdirMu yg disempurnakan.

Peace and Love

0 komentar:

Posting Komentar