Jumat, 26 Februari 2016

HILANG

Beginii nih kalau libur
Ga Ada waktu pengalihan dari kamu
Aku jadi seperti orang Gila yang duduk dipinggir jalann dengan muka kusut Ga mandi berhari-hari.

Aku masih belum siapp jauhh dari kamu, sendiri disini, kehilangan zona nyaman Yang dulu, kehilangan hari-hari menyenangkan dengan banyak acara.

Ga seperti sekarang, berasa sendiri terus, berdiam dikamar tanpa jadwal dengan acara yg bisa Buat aku mengalihkan perhatian dari kamu.

Kamu yg diperhatikanpun belum berbalas ketenangan.

Ternyata apa yg km rasain dulu sekarang aku rasain. Bosan dengan hari libur,  sepi dengan kesendirian, butuh perhatian yg berbalas.

Tuhan, aku Ingin bebas....

Tunjukan aku kecerahan,  berikan aku perhatian lebih agar aku bisa menikmati hari-hariku.

Aku Ga Ingin tersiksa seperti ini..

Jangan biarkan otak Dan hatiku berperang. Biarkan aku bahagia mulai sekarang. Tunjukan aku kecerahan untuk mengalihkannya dikebosananku.

Aku lelah dengannya, tapi Jangan Biarkan dia menghilang dariku.

Aku disini akan masih dan terus sayang sama kamu Sita Purwajati...

0 komentar:

Posting Komentar