Senin, 29 Februari 2016

Problematika Cinta

Masalah hati itu sering terjadi
Datang dari pikiran sendiri
Datang dari perasaan sendiri

Masalah itu kita yg bikin, bukan dari siapa-siapa
Pikiran kita kadang ga tepat,
Perasaan kita kadang salah menduga

Yg jadi korbannya bukan hanya kita sendiri akhirnya,
Orang yg kita pikirkan dalam masalah ini jadi ikut dlm cerita dari masalah yg kita buat,

Bukan kita sendiri jadinya yg keganggu hari2nya,
Bukan kita sendiri yg kepikiran Dan gag nyaman,
Tapi orang dalam masalah yg kita buat jg terganggu,

Aku disini sebagai penyebab masalah dari perasaan Dan pikiran aku sendiri
Aku yg bikin masalah, tapi aku blm BSA selesein masalah ITU,

Jawaban dari masalah yg aku buat sendiri bukan aku yg punya,
Jawaban dari masalah yg aku buat akhirnya jatuh ketangan orang yg berada  dalam cerita dari masalah yg aku buat ITU

Jadi, aku hanya bisa menyelesaikan masalah itu ketika orang dlm cerita dari masalah aku itu ngasih jawaban ke aku

Kalau sekarang orang itu diam, masalah aku gag akan pernah selesai
Gag mungkin aku diam dg masalah, aku mencoba cari jawaban dari orang itu agar masalahku terjawab

Kembali tenang, nyaman
Bukan gelisah tanpa jawaban

Peace and love

0 komentar:

Posting Komentar