Rabu, 24 Februari 2016

KEBAHAGIAAN

Kamu pernah jatuh cinta?
Bagaimana rasanya?

Iya indah,
Ketika aku jatuh cinta sama seseorang, semua akan terasa indah.
Tapi ada yang lebih dari itu..

Apa?
Cinta itu akan indah, ketika orang yang aku sayang juga sayang sama aku.
Indah banget...

Aku tau, Perempuan itu sering kali khawatir akan masa depannya. Masa depan yang jelas, masa depan yang bahagia.

Seperti halnya pada Kamu. Aku tau Kamu khawatir akan semua itu.

Sekarang aku akan bercerita tentang Kebahagiaan.

Aku ga bisa berjanji tentang Kebahagiaan. Aku hanya ingin meminta ijin sama Kamu untuk temenin aku berjuang dalam sisa hidup ini.

Aku berfikir bahwa Ketika kebahagian sudah tersedia diawal dengan kita memiliki segalanya, kita akan merasa bahwa perjuangan kecil tidak lagi berharga.

Tapi Ketika kita mulai dari titik 0, perjalanan kita akan lebih bermakna. Kebahagiaan kecil yg kita raih akan lebih berarti. Kita akan lebih bahagia meskipun hanya 1% Kebahagiaan yg kita capai.

Satu persatu kita akan merajut Dan menyusun Kebahagiaan itu sampai kita benar-benar sangat bahagia.

Aku yakin, perjalanan akan lebih indah Ketika kita memulai dari awal, dari titik 0, dari kekurangan kita sekarang bukan dari kelebihan yg kita miliki.

I love you Sita Purwajati 💌💓

0 komentar:

Posting Komentar